PENGOBATAN KLASIK

Ahlan wa sahlan di pengobatan klasik At-Tauhid. Tehnik pengobatan yang kami gunakan adalah seni pengobatan klasik dan Thibbun Nabawi. Kami menerima pasien dari seluruh indonesia dengan metode online dan pengiriman obat via JNE.

Ibnul Qoyyim rahimahullah pun berkata : ” Berpalingnya manusia dari carapengobatan nubuwwah seperti halnya berpalingnya mereka daripengobatan dengan Al-Qur’an, yang merupakan obat yang bermafaat”. Dengan demikian, tidak sepantasnya seorang muslim menjadikanpengobatan nabawiyyah sekedar sebagai pengobatan alternatif. Seharusnya kaum muslimin menjadikannya sebagai pengobatan yang utama,karena kepastiannya datang dari Allah Ta’ala melalui lisan Rasul -Nya alaihi shalatu wa salam.(Ath-Thibbun Nabawi,ibnul qoyyim al-Jauziyah,hal.11-36)

Berikut adalah tata cara berobat secara online kepada Shinse Abu Muhammad Faris.

1. Daftarkan diri Anda sebagai member untuk keperluan database kami.

2. Kirimkan data pasien ke email: admin@lugualami.com sebagai berikut:

a. Nama Lengkap

b. Alamat dan No Telepon

c. Umur dan jenis kelamin

d. Pekerjaan

e. Riwayat Penyakit

f. Keluhan utama dan keluhan tambahan

g. Foto lidah, usahakan foto dengan pencahayaan yang baik agar mudah dalam menganalisa dan mohon agar posisi lidah dijulurkan ketika difoto.

Kesemua data pasien di atas adalah penting, mohon untuk mengirimkan secara lengkap dan kami tidak dapat memproses pengobatan jika data pasien tidak lengkap.

Setelah kami menerima data pasien, kami akan segera menganalisa penyakit Anda. Analisa penyakit akan kami kirimkan ke email Anda beserta perincian biaya obat dan lain-lain.

Jika Anda setuju untuk membeli obat kami maka kami akan menginformasikan rekening untuk melakukan pembayaran. Maksimal dalam 5 hari kerja, obat akan kami kirimkan ke alamat Anda.

Demikian tata cara pengobatan OnLine lugualami. Semoga Allah memberikan kemudahan kepada Anda dan keluarga. Jazakumullohu Khoir